JAYAPURA-Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Papua telah melakukan penandatanganan pencanangan pembangunan zona integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)  di Kantor BPS Provinsi Papua di Dok II Jayapura, Selasa(30/6) kemarin.

 Penandatanganan pencanangan pembangunan zona integritas ini  dilakukan Kepala BPS Provinsi Papua Adriana Carolina Helena, SE.,MM.,bersama Bappeda Provinsi Papua, Kejati Papua, Ombudsman Papua.  

Kepala BPS Provinsi Papua  Adriana Carolina Helena, SE.,MM., menandatangani pencanangan pembangunan zona integritas WBK dan WBBM bersama Bappeda Provinsi Papua, Kejati Papua, Ombudsman Papua dan lainnya, di Kantor BPS Provinsi Papua di Dok II Jayapura, Selasa(30/6) kemarin. ( FOTO: Priyadi/Cepos)

Kepala BPS Provinsi Papua Adriana Carolina Helena, SE.,MM., mengungkapkan, BPS Papua ikut ambil bagian dalam proses pembangunan zona integritas BPS Papua.

 “Seperti kita ketahui, reformasi birokrasi  merupakan salah satu langkah awal pemerintah dalam melakukan penataan sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik efektif dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat dengan cepat tepat dan profesional, sehingga ini sudah menjadi keputusan dan komitmen dari BPS Papua,”ungkapnya.

  Dijelaskan, melalui pencanangan dan pakta integritas di BPS Provinsi Papua, diharapkan ini bisa menjadi komitmen bersama seluruh pegawai BPS Provinsi Papua, untuk memberikan pelayanan yang prima dan terbaik serta selalu melakukan dengan profesional.  Sebab komitmen yang dibangun dalam penandatanganan pencanangan WBK dan WBBM sesuai amanat pemerintah dalam meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang prima terhadap semua pengguna data dalam hal data yang tepat waktu, data yang bisa memberikan gambaran. (dil/wen)