Foto bersama Sekda Provinsi Papua, Dance Yulian Flassy, bersama General Manager Pertamina MOR VIII Papua-Maluku serta Rombongan di ruangan Sekda Provinsi Papua pada Rabu (24/3) kemarin. ( FOTO: Kominfo for Cepos)

JAYAPURA – Guna meningkatkan pelayanan dan ikut membantu Pemerintah Daerah Provinsi Papua, General Manager Pertamina MOR VIII Papua-Maluku serta rombongan melakukan kujungan perkenalan langsung kepada Sekda Provinsi Papua Dance Yulian Flassy.

Kepala Seksi Hubungan Kerjasama Media, Maria Magdalena menjelaskan, kunjungan tersebut selain kunjungan perkenalan jajaran direksi Pertamina MOR VIII Papua – Maluku juga sekaligus untuk menjalin sinergi antara Pemerintah Provinsi Papua dan Pertamina.

“Pemerintah Provinsi Papua sangat mengapresiasi upaya dari Pertamina, hal ini juga untuk menjalin kerja sama dalam meningkatkan sinergi pendistribusian BBM   antara  Pertamina MOR VIII Papua-Maluku dan Pemerintah Prov.Papua,” kata Maria dalam rilisnya kepada Cenderawasih Pos, Rabu (24/4) kemarin.

Diakuinya, dalam kunjungan tersebut Pertamina MOR VIII Papua-Maluku juga memberikan plakat yang diserahkan oleh GM Pertamina Mor VIII Papua. (ana/ary)