Penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari BPJS Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) Cabang Papua-Jayapura kepada Pemprov Papua, Jumat (5/6) lalu. (FOTO: Humas BP Jamsostek for Cenderawasih Pos) 

JAYAPURA-Pemerintah Provinsi Papua mendapatkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kain dari BPJS Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) Cabang Papua-Jayapura, Jumat (5/6) lalu.

 Bantuan 5.000 masker kain diserahkan oleh  Kepala Bidang Umum dan SDM, Agus Ismantoro mewakili Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Papua-Jayapura kepada Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Papua, Ridwan Rumasukun.

 “Pemberian bantuan ini tak lain dalam rangka mendukung pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid 19″ terang Agus Ismantoro, Jumat (5/6) lalu.

 Di sisi lain, Pj Sekretaris Daerah Provinsi Papua, Ridwan Rumasukun menyambut baik pemberian bantuan masker tersebut dengan apresiasi yang tak hingga. Terlebih BP Jamsostek yang telah ikut peduli dengan penanganan Covid-19 di Provinsi Papua.

“Apresiasi yang tak terhingga kepada teman-teman yang telah peduli dengan mengerahkan segala kemampuan yang ada dalam rangka mengatasi Covid-19 ini bersama-sama. Bantuan ini kami terima dengan rasa terima kasih dan akan disalurkan oleh Tim Satgas Covid kepada saudara-saudara yang membutuhkan.” jelas Ridwan Rumasukun.(gr/ary)