Kapolsek Abepura, AKP Clief Gerald Philipus Duwith (FOTO: Yewen/Cepos)

JAYAPURA- Sudah hampir dua bulan pelaku pembunuhan Rahul di belakang eks kolam renang BTN Skyline Kotaraja Distrik Abepura Kamis (16/7) lalu belum juga ditemukan. Karema itu, Polsek Abepura terus melakukan penyelidikan dalam mengungkap pelaku pembunuhan terhadap korban bernama Rahul 

Kapolresta Jayapura Kota, AKBP Gustav Urbinas melalui Kapolsek Abepura, AKP Clief Gerald Philipus Duwith mengungkapkan untuk kasus pembunuhan ini untuk sementara masih dalam penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembunuhan tersebut. 

 Duwith meyakini pelaku pembunuhan sendiri belum kabur ke daerah manapun. Pelaku masih berada di wilayah hukum Polresta Jayapura Kota. Oleh karena itu, pihaknya akan terus berupaya, sehingga dalam waktu dekat pelaku pembunuhan ini bisa ditangkap.

“Pelaku masih berada di wilayah Jayapura, sehingga teman-teman masih dalam upaya penyelidikan, sehingga kita doakan mudah-mudahan bisa cepatnya kita bisa tangkap pelakunya,” ujarnya.

 Selain itu, Duwith menyatakan ada beberapa kasus-kasus yang menjadi atensi dan pihaknya sudah berhasil menangkap beberapa pelaku, seperti misalnya kasus bentrok pada saat kegiatan musyawarah mahasiswa di Fakultas Teknik Universitas Cenderawasih.

“Kasus-kasus yang menjadi atensi sudah kita tangkap beberapa pelaku, seperti misalnya yang di Teknik sudah kita tangkap beberapa yang diduga pelaku,” ujarnya. (bet/wen)