MERAUKE-Pelaku pembunuhan terhadap keponakannya  sendiri berinisial XT masih dalam pengejaran pihak kepolisian. ‘’Kita masih  melakukan pengejaran terhadap pelaku,’’ kata Kapolres Merauke AKBP  Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kasat Reskrim  AKP Agus F. Pombos, SIK, ketika ditemui media ini di ruang kerjanya, Rabu (18/8). 

   Pombos  menjelaskan bahwa  pada Selasa malam, anggota Buser ke keluarga korban dan memberikan santunan.  Memang ada informasi, kalau  pelaku akan kembali. “Sebab, antara  pelaku dan korban  masih keluarga,’’ jelas Kasat Reskrim.   

  Karena itu, kemanapun pelaku  pergi pastinya ke keluarganya. “Ya, mudah-mudahan dalam waktu dekat yang bersangkutan secepatnya bisa kita tangkap. Karena posisi pelaku masih berada di Merauke. Belum kemana-mana,’’ jelasnya.    

   Sekadar diketahui, kasus pembunuhan yang dilakukan oleh XT terhadap  korban Geradus Biagaimu (21)  tersebut karena dipicu rasa dendam. Dimana  kakak laki-laki korban membawa lari adik perempuan dari pelaku yang  tak lain tante dari kakak laki-laki korban. (ulo/tri)