Kepala BPJS Kesehatan  Cabang Merauke  yang baru  Ahmad Jainuddin  saat  melakukan silaturahmi dengan  awak media yang ada di Merauke,  Rabu (12/8)  ( FOTO: Sulo/Cepos )

MERAUKE-Kepala  BPJS  Kesehatan Cabang Merauke Ahmad Jainuddin  melakukan pertemuan   perdana  dengan para wartawan yang ada di Merauke,   Rabu (12/8). Ahmad Jainuddin  merupakan pejabat  baru menggantikan  pejabat  lama Erfan C. Nugraha.  Kepada   wartawan, pria Kelahiran  Kalimantan  Timur ini mengaku  baru  bisa  menemui   para wartawan setelah  menjalani karantina selama  2 minggu lalu. 

    “Sebenarnya, saya sudah 2  minggu  tiba di Merauke. Tapi  saya   belum bisa menemui siapa-siapa  termasuk para wartawan karena menjalani  karantina mandiri selama  2 minggu.  Dua hari   lalu setelah karantina   tersebut  dilakukan rapid   test   dan hasilnya  non reaktif,’’ kata  Ahmad Jainuddin.    

   Dikatakan, dirinya   pertama  menemui  para awak media  karena  media     memiliki peranan  penting  dalam  menginformasikan   apa yang   menjadi  program-program pemerintah lewat  BPJS   Kesehatan kepada masyarakat.   ‘’Saya  ingin membangun  kemitraan erat dengan   teman-teman  wartawan. Tujuannya bagaimana  program  Jaminan kesehatan Nasinoal  (JKN) ini bisa sampai ke masyarakat,’’ kata   Ahmad Jainuddin. (ulo/tri)