Anggota Polres Jayawijaya selain melakukan patroli dan razia juga memberikan edukasi kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. (FOTO: Denny/ cepos)

WAMENA – Patroli gabungan TNI /Polri di Jayawijaya tak hanya untuk memelihara masalah keamanan kota Wamena tetapi juga memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk menaati protokol kesehatan.

   Kapolres Jayawijaya AKBP. Dominggus Rumaropen mengungkapkan jajaran TNI dan Polri terus melakukan patroli gangguan di wilayah Jayawijaya. Tujuan dari patroli ini  untuk melakukan pemeliharaan situasi kamtibmas di Jayawijaya, 

   “Kita pastikan Jayawijaya ini dalam keadaan aman dan kondusif di tengah -tengah Pandemi Covid -19, sehingga selain kita patroli untuk mencegah kemungkinan -kemungkinan adanya kasus kriminal dan gangguan kamtibmas lainnya yang baik berskala kecil maupun gangguan kamtibmas berskala besar,”ungkapnya Selasa (22/9) kemarin 

   Menurutnya, TNI/Polri di Jayawijaya dituntut bekerja keras untuk memastikan Jayawijaya tetap pada posisi aman, dalam arti semua aktifitas kehidupan bermasyarakat itu bisa berjalan dengan normal, sehingga razia ini dilakukan untuk seluruh kota Wamena.“Karena kota ini sentral aktifitas masyarakat di Lapago, semua kabupaten yang punya jalan darat terhubung semua mengurus logistiknya di Jayawijaya,”jelasnya. (jo/tri)