Beranda EKONOMI BISNIS Pasca Lebaran, Trafik Pengunjung Mal Jayapura di Angka 10.000/hari

Pasca Lebaran, Trafik Pengunjung Mal Jayapura di Angka 10.000/hari

0
Pasca Lebaran, Trafik Pengunjung Mal Jayapura di Angka 10.000/hari
Pengunjung Matahari Dept Store Mal Jayapura saat memanfaatkan promo diskon yang disediakan berbagai stand di Mal Jayapura pasca Lebaran, Rabu (12/6) kemarin. (FOTO : Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Pasca Lebaran trafik pengunjung Mal Jayapura masih di angka 10.000 pengunjung setiap harinya. Hal positif ini sangat didukung dengan banyaknya program diskon dan juga pemutaran film baru.

 Building Manager Mal Jayapura, Johannes Makatita mengatakan,  jumlah pengunjung di Mal Jayapura mulai meningkat sejak 1 Juni 2019 yakni jumlah pengunjung tembus 20.258. Rata-rata sebelum Lebaran trafik pengunjung di angka 17.000 per hari.

“Meningkatnya trafik pengunjung ini dikarenakan antusias masyarakat yang berbelanja. Baik itu kebutuhan bahan pangan maupun kebutuhan fashion menjelang Lebaran. Pada saat hari H Lebaran, memang trafik pengunjung menurun di angka 9.600, namun setelah itu naik kembali di angka 13.610 pada Lebaran kedua,”ungkap Johanes kepada Cenderawasih Pos, Rabu (12/6).

 Diakui Johannes, meningkatnya trafik pengunjung rata-rata mencapai 10.000.  Ada kenaikan sekitar 3 -4 persen jika dibandingkan dengan tahun lalu, pada posisi yang sama. ‘’Kami prediksi trafik pengunjung akan terus meningkat sampai liburan sekolah berakhir,” ujarnya.

 Ditambahkan, pemutaran film baru juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi peningkatan jumlah pengunjung. Hanya saja khusus saat ini naiknya trafik pengunjung Mal Jayapura masih didominasi pengunjung Hypermart dan Matahari serta stand-stand fashion lain. (ana/ary)

error: Content is protected !!