BIAK-Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd menggelar rapat koordinasi dengan mengumpulkan jajaran kepala distrik yang ada di wilayah Kabupaten Biak Numfor, di Guest House, Kamis (25/6). Rapat koordinasi itu dilakukan dengan tujuan untuk mengoptimalkan pelayanan masyarakat di tingkat distrik dan kampung-kampung. 

Suasana rapat koordinasi Bupati Herry A Naap bersama dengan jajaran kepala distrik di Guest House, kemarin. ( FOTO: Fiktor/Cepos)

   Dalam rapat koordinasi itu, setiap kepala distrik diberikan kesempatan untuk menyampaikan dan memaparkan perkembangan serta kendala yang dihadapi di masyarakat. Dalam kesempatan itu, Bupati yang didampingi Asisten I Abdul Kahar, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Judi Wanma dan Kepala Bagian Hukum Samuel Rumaikeuw. 

   “Kepala-kepala distrik menyampaikan gambaran kondisi di wilayahnya, termasuk tentang aktivitas yang dilakukan. Rapat koordinasi ini penting untuk mengetahui persoalan di masyarakat khususnya apa yang dialami oleh para kepala distrik dalam menjalankan tugasnya. Nah, dari hasil rapat ini juga akan menjadi salah satu masukan Bupati untuk mengambil kebijakan pembangunan,” kata Bupati Herry A. Naap. 

  Selain rapat koordinasi, lanjut Bupati, kunjungan ke masyarakat termasuk ke setiap distrik sudah dilakukan secara rutin secara bergantian. Kedepan, lanjutnya, pelayanan di masyatakat khususnya lagi aktivitas pelayanan di tingkat distrik harus lebih baik lagi. Oleh karena itu,  diminta setiap kepala distrik terus mengoptimalkan kinernya, termasuk membangun komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak. (itb/tri)