Launching Layanan Khusus Premium Silver pada Gedung MCC RSUD Jayapura antara PLN UP3 Jayapura dan Manajemen RSUD Jayapura, Rabu (28/1). ( FOTO: RSUD JAYAPURA FOR CEPOS)

JAYAPURA- RSUD Jayapura melakukan MoU bersama PLN UP3 Jayapura, Rabu (27/1) dalam penyambungan baru listrik layanan khusus Premium Silver di Gedung Medical Critical Center (MCC) dengan daya sebesar 690.000 VA.

 Diketahui, Gedung MCC RSUD Jayapura merupakan salah satu gedung yang akan dioperasikan pada awal Februari mendatang untuk meningkatkan pelayanan kesehatan,  dengan kapasitas yang cukup besar di Jayapura dan menjadi RS rujukan terbesar di Tanah Papua.

 Oleh karena itu  manajemen RSUD Jayapura sepakat dan menyetujui penawaran yang diberikan PLN UP3 Jayapura berupa Layanan Khusus Premium Silver. 

 Kesepakatan ini dituangkan dalam MoU dan Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) Premium Silver, di mana RSUD Jayapura sekaligus menjadi pelanggan perdana Layanan Khusus Premium Silver Daya 690.000 VA (TM/TM/TM) di UP3 Jayapura dengan meningkatkan kehandalan pasokan listrik secara continues improvement.

 Launching Layanan Khusus Premium Silver pada Gedung MCC RSUD Jayapura ini dihadiri Direktur RSUD Jayapura drg. Aloysius Giyai, M.Kes., Wakil Direktur RSUD Jayapura dr. Silwanus Sumule, Sp.OG(K) dan Manager PLN UP3 Jayapura Salmon Kareth, ST.,MM beserta jajaran.

 Adapun rencana jangka pendek kedua belah pihak adalah meningkatkan Layanan Kelistrikan 13 Pelanggan Reguler Eksisting lainnya yang berada di kawasan RSUD untuk menjadi Layanan Khusus Premium Silver. (gr/ary)