Pemotongan pita oleh Bapak . Dona Tauran SE.,sebagai tanda launching OPA Resto yang beralamat di Komplek Ruko Polimak, Samping Saga Supermarket Polimak, usai dilakukan ibadah , Sabtu (16/1). ( FOTO: Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Kini telah hadir satu lagi tempat makan, minum dan nongkrong baru di Kota Jayapura, yang sangat nyaman, aman, bersih, semua menu halal dan pelayanan maksimal. Sabtu (16/1) pekan kemarin, telah dilaunching OPA Resto yang berada di komplek Ruko Polimak Samping Saga Supermarket Polimak  Jayapura Selatan. 

 OPA (Orang Papua) Resto bernuasa klasik, minimalis dan modern. Siap memanjakan pecinta kuliner karena menyuguhkan berbagai makanan sehat dengan berbagai variasi menu dan minuman. Masakan dibuat oleh chef handal dan berpengalaman di dunia perhotelan, restoran di wilayah Timur Indonesia.

 Owner sekaligus manager OPA Resto Polimak, Lestari Teurupun S.Par., mengatakan, latar belakang pihaknya membuka OPA Resto yakni, begitu banyak orang-orang yang mencari pekerjaan sehingga pihaknya membuka lapangan pekerjaan dan memanjakan pecinta kuliner untuk bisa menikmati hidangan menu sehat dan ala papua.

 “Saya mempunyai menu ciri khas adalah menu makanan sehat, ada menu makan ala-ala orang Papua, seperti papeda, ikan kuah kuning, ikan woku, yang sangat enak.  Bahan-bahannya masih segar dan higienis,”ujarnya  usai launching OPA Resto Polimak.

 Yang membedakan hidangan menu dibanding restoran lain adalah pertama rasa yang mempunyai ciri khas menu sehat  ada nasi merah, ubi-ubian, rebus-rebusan, steam, bakar, tanpa ada kolesterol.

  Ditambahkan, soal menu jangan khawatir, ada aneka seafood, aneka ikan, aneka nasi goreng, aneka daging dan mie, aneka sayur,  sup, berbagai jenis minuman soft drink, minuman, hangat, dingin, aneka juice dan rencananya akan dikembangkan dengan mendatangkan barista. 

 Untuk lebih memanjakan pengunjung untuk santai dalam menikmati menu makan dan minum ,  setiap malam minggu di OPA Resto disuguhkan hiburan live musik, ada fasilitas in focus, bangunan terdiri dua lantai dan bisa berkapasitas 70 orang.

 “Saya yakin harga kami sangat terjangkau,  mulai Rp 10 ribu untuk snack, menu paket dimulai Rp 40 ribu sudah makan sampai kenyang.  Dalam rangka launching, kami juga akan berikan diskon 10 persen. Juga promosi lewat Medsos, IG, soal menu terbaru selalu kami rilis serta penawaran promo menarik lain,”jelasnya.(dil/ary)