Aktivitas pelayanan di Grand Abe Hotel, Sabtu (30/1) kemarin. (FOTO: Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Memasuki awal tahun 2021, Grand Abe Hotel melihat dampak Covid-19 masih mempengaruhi okupansi dunia perhotelan karena masih ada pembatasan dan protokol kesehatan yang harus dipatuhi.

 Sales Manager Grand Abe Hotel, Brian menjelaskan, melihat dampak Covid-19 diawal tahun, pihaknya prediksikan kegiatan dunia perhotelan bisa berjalan seperti tahun 2020 lalu.

“Mengingat berbagai kegiatan akan dibatasi, baik kegiatan pemerintahan, kegiatan weeding dan juga kegiatan lainnya, secara otomatis hal ini berdampak juga pada okupansi dunia perhotelan.” katanya kepada Cenderawasih Pos, Sabtu (30/1) kemarin.

Lanjutnya, namun untuk mengantisipasi hal tersebut, pihaknya menyediakan kebutuhan para tamu seperti menyiapkan fasilitas zoom meeting dan pihaknya tetap melayani kebutuhan masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk saat ini memang permintaan weeding cukup meningkat diwal tahun ini, kami tetap memenuhi permintaan masyarakat, dan fasilitas yang kami siapkan sudah dipastikan dengan protocol kesehatan,” tambahnya. (ana/ary)