Sugeng Widodo ( FOTO: Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru), Telkom pastikan siap mengcover keamanan dan kelancaran jaringan telekomunikasi, untuk itu, Telkom telah bentuk Posko Nataru
General Manager Telkom Witel Papua, Sugeng Widodo mengatakan sampai dengan saat ini, aktivitas jaringan telekomunikasi di Papua tetap berjalan dengan lancar, dan pihaknya juga telah membentuk Posko yang bertugas menerima pengaduan masyarakat selama Nataru.
“Nantinya posko tersebut akan ada petugas piket yang bertugas 24 jam pada saat Natal dan Tahun Baru, dengan demikian pelayanan maksimal akan kami berikan kepada masyarakat,” katanya kepada Cenderawasih Pos, Senin (7/12) kemarin.
Sementara itu, untuk pemasangan Indihome atau pelanggan baru, pihaknya masih tetap melayani seperti biasa, tidak ada permintaan yang signifikan.
“Kami masih fokus melakukan pemasangan baru bagi lokasi-lokasi yang jaringannya masih sedikit seperti di Koya, sementara untuk daerah Abepura dan beberapa titik lainnya sudah penuh permintaan sehingga bagi calon pelanggan baru belum bisa kami layani,” terangnya.
Pada dasarnya pihaknya siap melayani permintaan masyarakat dan khusus untuk menyambut natal, tim Telkom sudah dipastikan siap menjaga dan melayani kebutuhan masyarakat. (ana)