Para pelanggan saat mencicipi Ice Cream Sagu yang diproduksi Kelompok Nahi Ndah Wari yang dijual di Butik Perempuan Papua Pasir 2 Jayapura, belum lama ini. ( FOTO: Butik Perempuan Papua for Cepos)

JAYAPURA – Kelompok Nahi Ndah Wari memperkenalkan produk Sagu yang disedikannya dengan menghadirkan 6 varian rasa Ice Cream Sagu.

 Penanggung Jabaw Kelompok Usaha Nahi Ndah Wari, Makdalena Toto menjelaskan, sampai dengan saat ini produksi sagu tetap pihaknya jalankan meski  di tengah pandemi Covid – 19 dan menciptakan beberapa varian baru khusus bagi produk sagu yang disediakanya.

 “Olahan sagu yang kami sediakan ada beberapa jenis seperti halnya Tepung Sagu, Ice Cream Sagu dan cemilan lainnya, namun saat ini yang paling diminati adalah Ice Cream Sagu,” katanya Makdalena kepada Cenderawasih Pos, Sabtu (20/6).

 Diakuinya, untuk proses penjualan pihaknya layani penjualan online melalui media sosial maupun WhatsApp. Setiap ada pesanan langsung pihaknya antar. Selain itu juga pihanya menitip jualanya di salah satu Butik Perempuan Papua yang beralamat di Pasir 2 Jayapura.

 “Kadang konsumen yang membuat syukuran atau acara lainnya langsung menghubungi kami untuk khusus memesan Ice Cream Sagu, sekarang untuk Ice Cream Sagu kami sediakan 6 varian rasa,”ujarnya.

 Adapun rasa yang disediakanya baik itu rasa buah merah, susu, coklat dan beberapa rasa lainnya. Harga yang pihaknya berikan cukup terjangkau yaitu Rp 7 ribu/cup sedangkan tepung sagu Rp  30 ribu/bungkus.(ana/ary)