Beranda PAPUA BANGKIT Menjaga Perilaku Hidup Sehat Ditangah Pandemi

Menjaga Perilaku Hidup Sehat Ditangah Pandemi

0
Menjaga Perilaku Hidup Sehat Ditangah Pandemi
Dance Yulian Flassy ( FOTO: Yohana/Cepos)
Dance Yulian Flassy ( FOTO: Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Sekda Provinsi Papua, Dance Yulian Flassy menjelaskan, pihaknya tetap menghimbau kepada semua lapisan masyarakat agar tetap menjaga perilaku hidup sehat ditengan Pandemi Covid 19 saat ini.

“Meski Covid 19 sudah setahun lebih di Papua, bukan berarti kesadaran masyarakat harus kendor, mengingat jumlah kasus kita saat ini mengalami penambahan, maka ini harus menjadi perhatian khusus bagi masyarakat untuk hidup sehat dengan memperhatikan protokol kesehatan,” katanya kepada Cenderawasih Pos, Jumat (28/5) kemarin.

Diakuinya, penggunaan prokes bukan hanya bagi masyarakat umum, tetapi juga bagi setiap isntransi yang berada dilingkungan pemerintah Daerah Provinsi Papua.

“Sudah menjadi tanggung jawab bersama, untuk membantu pemerintah dalam hal menekan angka penyebaran Covid 19 di Papua masyarakat harus berperan aktif dalam menangani Pandemi ini,” tambahnya.

Lanjutnya, tidak bosan-bosannya pemerintah menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar dapat mematuhi aturan yang telah dibuat oleh pemerintah, guna kepentingan bersama. (ana/gin)

error: Content is protected !!