Beranda EKONOMI BISNIS Menambah Pilihan di Segmen SUV, Toyota Luncurkan Raize

Menambah Pilihan di Segmen SUV, Toyota Luncurkan Raize

0
Menambah Pilihan di Segmen SUV,  Toyota Luncurkan Raize
Supervisor PT. Hasjrat Toyota  Jayapura Marke M. Wanget saat menunjukkan mobil Toyota Raize yang baru saja dilaunching di Saga Mall Abepura, Jumat (28/5)kemarin. (FOTO: Priyadi/Cepos)
Supervisor PT. Hasjrat Toyota  Jayapura Marke M. Wanget saat menunjukkan mobil Toyota Raize yang baru saja dilaunching di Saga Mall Abepura, Jumat (28/5)kemarin. (FOTO: Priyadi/Cepos)

*Harga Mulai Rp 257.800.000

JAYAPURA-PT.Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Toyota Raize untuk melengkapi pilihan disegmen SUV. Sebagai Bagian dari apresiasi kepada pelanggan yang telah 50 tahun mendukung keberadaan Toyota di Indonesia. Sekaligus memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap Sport Utility Vehicle (SUV) yang terus meningkat.

 Supervisor PT. Hasjrat Toyota selaku dealer resmi Mobil Toyota Jayapura Marke M. Wanget mengatakan, kini di Wilayah Jayapura sudah hadir Toyota Raize. Masyarakat yang ingin membelinya sudah bisa karena sudah resmi dilaunching di Saga Mall Abepura, Jumat (28/5).

   Dijelaskan, Toyota Raize dirancang tidak hanya memberikan kenyamanan. Dengan dukungan inovasi teknologi mesin turbocharger, ada yang 1000 CC ada juga yang 1200 CC  baik matik maupun manual. 

 Toyota Raize juga menghadirkan excitement dan better environment yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Hal ini merupakan tujuan Toyota untuk menghadirkan mobility happiness for all.

 ‘’Ini adalah produk baru yang diluncurkan dalam rangka 50 tahun Toyota berkiprah di Indonesia. Toyota Raize artinya bangkit. Cocok dengan kondisi sekarang mengajak semua pihak bangkit dari masalah-masalah termasuk pandemi Covid-19 dan sebagainya,’’katanya.

   Ditambahkan, keunggulan Toyota Raize adalah masuk dalam kendaraan SUV, di mana 3 tahun belakangan ini permintaan mobil SUV berkembang sangat  pesat.

  “Toyota Raize memiliki mesin berkapasitas 1000 CC dan 1200 CC tapi yang jadi andalam Toyota 1000 CC plus turbo memiliki tenaga 98 dan Horse power 140 di atas rata-rata kendaraan lain, sebagai contoh Toyota Veloz mempunyai 1500 CC ia powernya hanya 139, dan Toyota Raize memiliki pilihan warna untuk jenis 1 warna ada 7 pilihan warna dan yang 2 jenis warna ada 5 pilihan warna.

Toyota Raize hadir dalam 6 varian,  di mana masing-masing memiliki daya tarik sendiri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang juga beragam. 

 Untuk menyakinkan masyarakat tentang keunggulan Toyota Raize nantinya akan ada mobil Toyota Raize untuk test drive di Jayapura. 

 Toyota Raize memiliki sasaran untuk milenial dan keluarga muda ini sangat cocok dengan harga mulai kisaran Rp 257 jutaan hingga Rp 305 jutaan dengan berbagai tipe dan untuk di Jayapura saat ini baru disediakan yang 1000 CC turbo, sedangkan 1200 CC nantinya akan hadir pada semester II tahun 2021. 

 Jika konsumen ingin membelinya harga DP bisa mulai Rp 40 juta dan keuntungan membeli Toyota Raize, konsumen   juga diberikan free service dan free parts sepanjang 50 ribu KM atau maksimal 4 tahun.(dil/ary)  

error: Content is protected !!