Kasat Reskrim AKP Carollan Rhamdhani, SIK, SH, MH

MERAUKE – Kendati pihak penyidik telah mengidentifikasi pelaku pembunuhan terhadap perempuan 39 tahun di lapangan Missi 2 Kelurahan Mandala Merauke beberapa waktu lalu, namun polisi belum menangkap yang bersangkutan. Pasalnya, Polisi masih kekurangan bukti pendukung.

   “Kami masih kekurangan bukti pendukung. Tapi kalau bukti pendukung sudah ada, kita langsung tangkap,” kata Kapolres Merauke AKBP Agustinus Ary Purwanto, SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Carollan Rhamdhani, SIK, SH, MH, ditemui Cenderawasih Pos, Senin (12/10). 

  Kasat Reskrim menjelaskan bahwa saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan untuk mencari bukti pendukung terhadap terduga pelaku tersebut.   Seperti yang  diberitakan   sebelumnya, bahwa jenazah korban ditemukan seorang warga yang saat  itu sedang mencari kayu bakar di  sekitar  lapangan bola, Jalan  Misi II atau samping  SMK Santo Antonius   Merauke dalam keadaan  telanjang, hanya  menggunakan bra. 

    Dari hasil  visum luar  RSUD Merauke, ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan seperti luka robek di dahi, luka memar di dada sebelah kiri, luka lecet di paha kanan, retak pada dahi, luka robek di dagu dan luka lecet pada kemaluan. Bahkan dari hasil visum luar ditemukan sepotong kayu pada kemaluan korban, sehingga korban diduga diperkosa sebelum dibunuh secara sadis.  (ulo/tri)