Tampak tenan MR.D.I.Y, yang baru saja hadir di lantai 3 Mall Jayapura, Selasa (25/5), kemarin. ( FOTO: Priyadi/ Cepos )


JAYAPURA- Untuk memenuhi kebutuhan pengunjung dan menambah pilihan berbelanja di Mall Jayapura,  kini telah hadir MR.D.I.Y,  yang menyediakan berbagai kebutuhan alat rumah tangga, perlengkapan rumah, aksesoris dan lainnya yang berada di lantai 3 Mall Jayapura. 

 Selain itu kini juga sudah dibuka lagi food court dengan nuansa baru di lantai 3 dan di lantai  1 ada A&W tempat makan yang sudah dibuka kembali akibat pandemi Covid-19.
   Building Manager Mall Jayapura Johannes Makatita mengatakan, kehadiran tenan-tenan tersebut untuk memberikan pelayanan dan memanjakan pengunjung yang ada di Mall Jayapura.

 Diharapkan adanya tenan-tenan baru ini bisa  meningkatkan jumlah pengunjung di Mall Jayapura. 

  “Saat ini tingkat pengunjung di Mall Jayapura sudah bagus jika dibanding tahun 2020 lalu, dimana pandemi Covid-19 masih tinggi, namun kini sudah mulai menurun dan aktivitas pelaku usaha maupun masyarakat sudah mulai diperlonggar, sehingga membantu meningkatkan perekonomian di Kota Jayapura,”tandasnya.
   Diakui, meskipun demikian, penerapan protokol kesehatan tetap dilakukan, mulai dari pengunjung masuk wajib memakai masker,  cek suhu tubuh, disediakan tempat mencuci tangan serta hand sanitizer di tenan dan tetap dilakukan pembatasan tempat duduk 50 persen dari kapasitas tempat duduk yang disediakan. Termasuk jaga jarak saat membayar di kasir.
  “Protokol kesehatan tetap dilakukan Mall Jayapura dan kami harap pengunjung juga ikuti Prokes yang telah diterapkan pemerintah karena ini demi menjaga kesehatan maupun keselamatan bersama,”tandasnya.(dil/ary)