Pertandingan futsal di Asrama Mimika, Perumnas 1 Waena,  Selasa, (24/11). ( FOTO: Noel/Cepos)

JAYAPURA – Tingkatkan Kebersamaan Antara Mahasiswa Mimika, Puncak dan Intan Jaya  yang berdomisili di Jayapura mengelar Pertandingan Futsal dan Volly putra dan putri. Kegiatan yang digelar dalam rangka HUT Asrama Mimika Ke 10 dan dan Natal itu di meriahkan oleh Puluhan tim Futsal dan Volly.

“Kami isi dengan futsal putra putri dan volly hanya putri kami udang tim dari Kabupatn Puncak, Mimika dan Intan Jaya ada 32 tim putra dan putri 16 tim dan volly ada 8 Tim,” Kata Ketua Panitia Lomba dalam rangka HUT Asrama Mimika ke 10, Edison Uamang  di Asrama Mimika, Perumnas I Waena,  Senin (24/11).

Ketua Panitia mengatakan kegiatan ini bertujuan meningkatkan kesatuan dan persatuan antara mahasiswa dari tiga kabupaten tersebut.

“Kagiatan ini juga bertujuan meningkatkan kesatuan dan persatuan mahasiswa dari tiga kabupaten ini, dan kami harapkan bisa saling menjaga dan menghargai sesama mahasiswa antar junior dan senior,” paparnya.

Ia juga berharap agar setiap mahasiswa dapat mengisi kegiatan yang positif  dalam proses belajar di perkuliahan di Kota Studi Jayapura.

“Mari kita isi kegiatan yang positif dan membangun di kalangan mahasiswa dengan terus belajar dan mengisi kegiatan olahraga positif,” Pungkasnya. (oel/gin).