Beranda METROPOLIS Lurah, RT/RW Diminta Bantu Sukseskan Program Pemkot

Lurah, RT/RW Diminta Bantu Sukseskan Program Pemkot

0
Lurah, RT/RW Diminta Bantu Sukseskan Program Pemkot
Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM., melihat tumpukan sampah di Taman eks terminal Mesran yang banyak sampahnya, dalam Sidaknya, Rabu (12/6) kemarin. ( FOTO : Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM.,  meminta kepada semua Kepala Kelurahan dan Ketua RT/RW se-Kota Jayapura, agar serius dalam mendukung program Pemkot Jayapura, dalam menjaga kebersihan lingkungan dimasing-masing wilayahnya.

 Wali Kota mengatakan, Kota Jayapura sebagai ibu kotaProvinsi Papua, harus menjadi percontohan bagi kabupaten kota di Tanah Papua dalam segala hal, baik itu kebersihan, tata kelola pemerintahan, pembangunan dan lainnya. 

  Sehingga, Wali Kota dengan tegas meminta kepada Kepala Kelurahan dan Ketua RT/RW harus serius menjalankan Tupoksinya dalam bekerja, jika tidak akan diganti demi kemajuan Kota Jayapura.

  “Saya minta semua Kepala Kelurahan dan Ketua RT/RW, harus lakukan kerja dengan baik, mau mengontrol kebersihan lingkungan, mendukung program pemerintah, jangan hanya duduk di belakang meja, atau mau bekerja jika disuruh,    karena merekalah yang dekat dengan masyarakat, jadi dalam mengawasi, memberikan imbauan akan lebih mudah,”pintanya, Rabu(12/6)kemarin.

 Diakui Wali Kota dalam menghadapi PON dan menuju Adipura Kencana, Kota Jayapura harus bersih lingkungannya, baik di dalam maupun di luar, tidak ada namanya penjualan togel, judi, penjualan Miras ilegal, pedagang PKL yang berjualan sembarang tempat. 

Sehingga, diharapkan, Kepala Kelurahan dan Ketua RT/RW yang langsung dekat dengan masyarakat, jangan bosan-bosan untuk memberikan imbauan dan sosialiasi, jangan malas tahu.

 Sekedar diketahui, Wali Kota sebelumnya juga sudah mengatakan, bahwa akan melakukan seleksi terbuka jabatan Kepala Kelurahan, dimana tujuannya supaya Kepala Kelurahan yang bekerja nantinya bisa lebih baik lagi dan bisa mendukung program Wali Kota Jayapura.(dil/wen)

error: Content is protected !!