Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Gomes Leandro.Erik / Cepos

JAYAPURA- Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Gomes Leandro mengungkapkan, jika pengurusan visa kerjanya tidak ada masalah dan berjalan dengan lancar. Pelatih asal Brasil ini mulai menatap persiapan bagi timnya jelang menghadapi kompetisi kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 2019.

“Semua dokumen sudah ok, malam ini saya langsung kembali ke Jayapura. Saya tiba di Jayapura langsung kita mulai latihan,” ungkap Luciano kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Minggu (24/3).

Sebagian besar skuad Persipura saat ini masih diliburkan, kecuali tiga pemain Persipura yakni Fitrul Dwi Rustapa, Luis Carlos Pilar dan Ronaldo Meosido yang tetap berlatih bersama pelatih fisik, Lydio Souza

Pasalnya, dalam beberapa hari ini fisik tiga pemain tersebut masih terus digenjot oleh sang pelatih fisik, Lydio Souza.

“Mereka akan berlatih di gym untuk meningkatkan kondisi fisik dari tiga pemain itu,” ujarnya.

Selain Fitrul, Pilar dan Ronaldo memang masih terbilang baru bergabung dengan skuad Mutiara Hitam. Jadi fisik keduanya akan terus dibenahi sebelum tim menjalani persiapan intens.

“Pilar dan Ronaldo kita terus coba untuk tingkatkan fisiknya, karena dua pemain ini baru bergabung dengan tim,” tandasnya. (eri/tho)