Personel SatuanĀ  Lantas Polres Tolikara memberikan bantuan buku tulis ke Siswa SMPN Karubaga, Rabu (24/3). ( FOTO:Humas)

JAYAPURA- Personel Satlantas Polres Tolikara usai melaksanakan Gatur Lalin di jalan pertigaan Kediaman Bupati Tolikara, melanjutkan kegiatan kunjungan ke Sekolah SMPN Karubaga, guna memberikan bantuan buku tulis kepada siswa siswi, Rabu, (24/3).

 Subbag Humas Polres, KBO Lantas Bripka Sudirman menyampaikan, pendidikan sangatlah penting untuk generasi penerus. Di masa pandemi saat ini siswa banyak membutuhkan bantuan baik berupa buku tulis, pulpen dan semacamnya, yang digunakan saat proses belajar mengajar baik tatap muka ataupun secara daring.

 “Meski bantuan tidak cukup banyak tapi kami dari kepolisian khususnya Satuan  Lantas ikut berpartisipasi membantu generasi untuk menggapai cita – cita di masa depan,” ucapnya.

 Dalam kesempatan ini para guru dan siswa – siswi mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang selalu peduli akan pendidikan. Semoga program polisi sahabat anak atau Polisi Pi Ajar selalu ditingkatkan,  baik di sekolah yang berada di kota maupun yang ada di pedalaman Papua. (fia/ary)