Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P saat saat menyerahkan paket sembako  kepada masyarakat  Papua, Senin   (18/5)  ( FOTO: Sulo/Cepos )

MERAUKE- Dalam memperingati hari jadi ke-57 Kodam XVII/Cenderawasih, Korem 174/Anim Ti Waninggap  bersama dengan Kodim 1707/Merauke  berbagi Sembako, Senin  (18/5). Danrem 174/ATW Kolonel Inf. Bangun Nawoko bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 174 Ny. Renny Bangun Nawoko mengunjungi dan menyerahkan Sembako  yang  ada di panti asuhan Al-Khodhijah di Kampung Yasa Mulya Distrik Tanah Miring-Merauke. 

  Sementara  Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, SIP, memimpin langsung  pembagian ratusan paket sembako secara gratis kepada masyarakat Merauke. Saat ditemui media, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, SIP mengatakan bahwa kagiatan bhakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat tersebut dalam rangka HUT Ke-57 Kodam XVII/Cenderawasih dan dalam pelaksanaannya dilaksanakan secara serentak di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih.

  ”Hari ulang tahun Kodam XVII/Cenderawasih kemarin pada tangga 17 Mei 2020 dan saat ini di Merauke kita membagikan sedikitnya 150 paket sembako kepada masyarakat asli Papua yang sangat membutuhkan akibat pandemi covid-19 diantyaranya mama-mama yang berjualan sayur di Jalan l Parako, penjual lumut di Jalan Blorep dan mama-mama yang berjualan di pasar Mangga Kudamati,” ungkap Dandim 1707/Merauke. (ulo/tri)