Anggota Koramil 1705-02/Waghete ketika membagikan bendera merah putih kepada warga di di Waghete, Kabupaten Deiyai, Sabtu (1/8). Pembagian bendera merah putih itu dalam rangka menyambut HUT RI ke-75. ( FOTO: Penrem 173/PVB for Cepos)

BIAK-Dalam rangka menyambut peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Koramil 1705-02/Waghete membagikan bendera merah putih, di Waghete, Kabupaten Deiyai, Sabtu (1/8).  Sebanyak 150 lembar bendera merah putih dibagi-bagikan ke warga oleh TNI AD yang bertugas di Koramil 1705-03/Waghete. 

  Kepala Penerangan Korem 173/PVB Mayor. Chj Subyantoro mengatakan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah bagian dari tugas dan fungsi TNI AD dengan memberikan perhatian kepada masyarakat untuk ikut menanamkan rasa cinta tanah air sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih.

   “Kepada seluruh warga  di harapkan setelah menerima bendera merah putih agar segera  memasang di depan rumahnya masing-masing mulai tanggal 1 Agustus sampai dengan tanggal 30 Agustus 2020. Mari kita sambut HUT kemerdekaan RI dengan sukacita dan dalam suasana aman damai,” ucap Kapenrem dalam releasenya yang diterima Redaksi Cenderawasih Pos, kemarin. (itb/tri)