Danramil Arso, Mayor Chk (K) Yuliana Rosario, SH saat menyerahkan hadiah kepada anak- anak di halaman Koramil Arso, Selasa (6/8). ( FOTO: Danramil For Cepos)

KEEROM – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke- 75 Tahun 2020, Koramil 1701-04/Arso menyelenggarakan berbagai perlombaan tingkat anak- anak tingkat Sekolah Dasar (SD) yang ada di wilayah binaan Koramil 1701-04/Arso.

   Menurut Danramil 1701-14/Arso, Mayor Chk (K) Yuliana Rosario Yoku, SH, perlombaan  yang digelar antara lain  lomba membaca teks Proklamasi, Lomba Sendok Kelereng, Lomba masukan  pensil ke botol, Lomba masukan benang ke jarum dan Lomba makan kerupuk. “Anak-anak sangat antusias mengikuti lomba,”ungkap Mayor Yuliana dalam rilisnya. 

  Sementara Dorce selaku pendamping anak- anak dari Kampung Arso Kota, Distrik Arso, Kab Keerom mengucapkan banyak terima masih kepada Koramil Arso atas terselanggaranya kegiatan perlombaan ini. Untuk itu kedepan agar kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan khususnya dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 75 Tahun 2020. “Kegiatan seperti ini sangat baik untuk unak- anak dan pastinya anak- anak akan senang dan kembira,”tutup Dorce. (oel/tri)