Abdul Hamid Toffir ( foto: Robert Mboik Cepos)

SENTANI-Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jayapura, Abdul Hamid Toffir mengatakan, dalam rangka membahas hasil kunjungan kerja (Kunker) anggota DPRD Jayapura terkait  Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2019, Komisi-komisi di DPRD Jayapura bakal mengundang sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Jayapura.

“Khususnya OPD terkait berdasarkan hasil Kunker tersebut,” kata  Abdul Hamid Toffir, Selasa (18/8).

Dikatakan, sesuai  penetapan jadwal DPRD Jayapura di Sidang Paripurna II Masa Sidang II, ada beberapa agenda kegiatan, termasuk pembukaan Sidang Paripurna II Masa Sidang II tentang pembahasan LKPD Tahun Anggaran 2019 dan sudah dilakukan oleh DPRD Jayapura.

“Pada saat ini, kita sudah masuk di pertengahan Agustus 2020, itu ada beberapa kegiatan secara nasional yang sudah kita lakukan, termasuk dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75. Yang mana, dari pimpinan sampai anggota DPRD dilibatkan dalam berbagai kegiatan,”ujarnya.

Lanjut dia, setelah pembukaan sidang Paripurna II masa sidang II,  DPRD langsung turun melakukan Kunker. Kemudian setelah melakukan Kunker, anggota dewan sendiri yang akan mengumpulkan hasil dari kunjungan kerja tersebut.(roy/tho)