Gerry Mandagi

Gerry Mandagi

JAYAPURA – Kiper kedua Persipura Jayapura, Gerry Mandagi berharap masih menjadi bagian pasukan Mutiara Hitam di musim 2021. Kontra Gerry bersama Persipura akan berakhir pada pertengahan bulan Januari 2021, tapi kiper asal Sulawesi itu masih berhasrat memperkuat Persipura.

Mantan kiper Mitra Kukar itu mengaku masih berambisi berseragam Merah Hitam milik Persipura. Apalagi, selama didatangkan di awal musim 2020, Gerry belum sekalipun berada di bawah mistar gawang.

“Iya, saya masih ingin lanjutkan kontrak bersama Persipura, harapan bisa mengawal Persipura lagi,” ungkap Gerry kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Senin (4/12).

Kiper kelahiran Tomohon, Sulawesi Utara, itu menuturkan, bahwa Persipura bukan sekedar klub baginya. Ia mengaku terlanjur nyaman dengan klub kebanggan masyarat Papua itu.

“Persipura tim besar, professional dan suasana di dalam sangat akrab. Persaudaraan dalam tim serasa keluarga baru bagi saya,” ujar Gerry.

Bila kompetisi benar-benar dilanjutkan pada bulan Februari, Gerry memiliki kans besar untuk tampil di bawah mistar gawang Persipura. Pasalnya Dede Sulaiman yang dalam beberapa musim menjadi pilihan utama masih dalam pemulihan cedera.

Gerry juga mengaku tetap aktif melakukan latihan selama jeda kompetisi, ia tetap berusaha menjaga kondisi tubuhnya, agar saat kompetisi kembali digulir ia sudah sangat siap tampil. “Saat ini saya tetap latihan jaga kondisi bila ada pemanggilan langsung siap,” pungkasnya. (eri/gin).