AKP Carollan Rhamdhani, SIK, SH, MH ( FOTO: Sulo/Cepos )

MERAUKE-Meski  sehari sebelumnya telah mendatangi  Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Merauke,    namun  Kepsek  SMA YPK Merauke Soleman  Jembormias  belum  membuat   laporan secara resmi terkait dengan  dugaan pencemaran  nama  baik yang  ia alami   lewat  media sosial  (medsos).  

   Kapolres Merauke    AKBP  Agustinus  Ary Purwanto, SIK melalui Kasat  Reskrim  AKP Carollan  Rhamdhani, SIK, SH,  MH , ketika   ditemui  media ini mengungkapkan   jika  belum ada  laporan  polisi  terkait  hal tersebut.  “Saya  juga baru  baca  di koran kalau  beliau   ada mendatangi  SPKT  kemarin   untuk membuat  laporan. Tapi  sampai sekarang, tidak    ada laporan   polisi  yang saya terima terkait  dengan  laporan  tersebut. Biasa  LP  kemarin  itu, sudah ada  di meja saja  hari ini. Tapi   terkait laporan  itu sampai  hari  ini belum ada  saya terima,’’ katanya.  

   Namun     demikian, kata  Kasat Reskrim,  bahwa siapapun  warga negara  yang  merasa nama baiknya  dicemarkan   baik lewat media sosial   atau dalam bentuk lain mempunyai hak   untuk bisa melaporkan kepada Polisi. (ulo/tri)