Pj Sekda Papua, Doren Wakerkwa

JAYAPURA- Pj Sekda Papua, Doren Wakerkwa meminta masyarakat secara umumnya di Provinsi Papua untuk meningkatkan kewaspadaannya terhadap cuaca yang belakangan kurang bersahabat. Selain meningkatkan kewaspadaan, masyarakat diminta untuk senantiasa berdoa, memohon perlindungan dari Tuhan.

“Warga masyarakat di manapun berada di Papua ini harus semuanya berhati-hati di tengah cuaca yang kurang bersahabat dalam beberapa waktu belakangan ini. Dengan adanya hujan, masyarakat harus waspada dan berdoa kepada Tuhan,” ungkap Doren Wakerkwa, Rabu (10/2) kemarin.

 Termasuk juga masyarakat di Keerom, yang mana Sekda Wakerkwa menaruh perhatian. Pasalnya dalam beberapa hari belakangan ini, terjadi banjir di Keerom akibat curah hujan yang tinggi.

 “Di Keerom yang terjadi banjir. Kami harap semua masyarakat, khususnya di daerah rawa maupun lembah, harus waspada terhadap curah hujan yang tinggi. Tapi dua hari belakangan ini cuaca mulai bagus. Makanya, kita harap cuaca bagus terus ke depan,” pungkasnya. (gr/ary)