Satuan Pengamanan Obyek Vital (Pam Obvit) sambangi tempat-tempat wisata pantai, sekaligus memberikan imbauan terkait penanganan wabah Covid-19.

*Sambangi Tempat Wisata dan Berikan Imbauan Prokes

JAYAPURA- Turut serta melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Jayapura, Satuan Pengamanan Obyek Vital (Pam Obvit) sambangi tempat-tempat wisata pantai dan memberikan imbauan terkait penanganan wabah Covid-19.

 Kegiatan yang digelar dalam bentuk patroli dialogis ini menyambangi para pelaku usaha dan pengunjung di tempat-tempat wisata. Kegiatan dipimpin langsung Kasat Pam Obvit Polresta Jayapura Kota Iptu Zahiri.

 Iptu Zahiri mengatakan, pihaknya rutin memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan bersama melawannya. Ia berharap masyarakat selalu menggunakan masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan saat beraktivitas di luar rumah, guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

 “Virus ini lebih rentan terhadap usia lanjut serta mereka yang memiliki penyakit bawaan dan apabila melakukan wisata pantai agar tetap berhati-hati. Selalu jaga keselamatan diri dan keluarga,” ungkapnya

 Dalam kegiatan patroli ini, pihaknya menyambangi para pelaku usaha dan pengunjung pantai di Pantai Hamadi, Holtekamp dan Pantai Cibery.

 “Mari bersama melawan Covid-19 dengan memutuskan mata rantai penyebarannya melalui disiplin protokol kesehatan. Ikuti dan dukung anjuran pemerintah dalam hal penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Jayapura,”tandasnya.(fia/ary)