Kapolsek Bokondini menyalurkan bantuan beras dari Kapolda Papua kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid- 19, Sabtu (19/22).

JAYAPURA- Menjalin silaturahmi di bulan penuh kasih, Kapolsek Bokondini menyalurkan bantuan beras dari Kapolda Papua kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid- 19, Sabtu (19/22).

Beras bantuan sebanyak 10 ton dari Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw tersebut diterima oleh Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully kemudian diserahkan kepada Kapolsek jajaran untuk diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully  mengatakan, pihaknya menyalurkan 2 ton beras kepada masyarakat yang bermukim di 4 Distrik yakni Distrik Bokondini, Distrik Bewani, Distrik Bogoneri dan Distrik Kamboneri.

“Saya berharap beras yang telah disalurkan bermanfaat untuk keluarga dan bisa mencukupi kebutuhan sehari – hari,” ucap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih  kepada Kapolda Papua yang sudah membantu warga Bokondini berupa beras di masa pandemi saat ini.

“Seluruh masyarakat Bokondini mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan atas berkat yang diberikan oleh Bapak Kapolda dan semoga Bapak selalu diberkati oleh Tuhan serta selalu diberikan kesehatan,” pungkasnya. (fia/ary)