Kapolres Jayawijaya AKBP. Dominggus Rumaropen S.Sos, MM saat memasang tanda jabatan kepada mantan Kapolsek Bolakme Iptu Sunardi S.Sos yang mendapat Jabatan Baru sebagai Kasubag Dal Ops Polres Jayawijaya di Aula Jan Bernard Reba, Rabu (24/6). ( FOTO: Denny/ Cepos )

WAMENA-Kepolisian Resort (Polres) Jayawijaya kembali melakukan pergantian dua pejabat tingkat Polsek, yakni Kapolsek Asologaima dan Kapolsek Bolakme.  Pergantian tersebut, Kapolsek Bolakme dari Iptu Sunardi kepada Ipda Benyamin Tandipayung, sementara untuk Kapolsek Asologaima dari Ipda Muliadi kepada Ipda J.B.Saragih

   “Iptu Sunardi menduduki jabatan baru sebagai Kasubag Dal Ops Polres Jayawijaya  dan Ipda Mulyadi menduduki Jabatan Baru Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Jayawijaya,”ungkap Kapolres Jayawijaya AKBP. Dominggus Rumaropen dalam acara Sertijab di Aula Bernar Reba Mapolres, Rabu (24/6) kemarin.

   Kapolres mengharapkan prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan dan mampu lebih meningkatkan dalam Pelaksanaan tugas-tugas kedepan dengan baik.Kapolres juga berpesan kepada dua kapolsek yang baru untuk lakukan pertemuan dengan ersonil dan stake holder serta tokoh masyarakat di wilayah Polsek masing-masing serta sebagai dapat diberdayakan untuk membantu tugas kepolisian di Wilayah tersebut.

   “Saat ini masih ada   pendemi Covid-19,  sehingga kesehatan perlu dijaga setiap personel kepolisian,” ujarnya. (jo/tri)