Polisi saat memberikan imbauan ke masyarakat agar mengedepankan protokol kesehatan dengan merayakan tahun baru di rumah masing-masing di masa pandemi ini, Senin (28/12).

JAYAPURA- Menjelang Tahun Baru, Kapolres Supiori mengimbau masyarakat mengedepankan protokol kesehatan dengan merayakan tahun baru di rumah masing-masing, Senin (28/12).

Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Dharma menyampaikan, dimasa pandemi Covid-19, masyarakat harus mempunyai kesadaran diri masing-masing untuk mencegah penyebaran Covid -19.

“Kita tahu negeri kita sudah 1 tahun lebih dilanda Covid-19 dan saya harap melalui Maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor Max / 4 / XII / 2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Libur Natal dan Tahun Baru 2021, masyarakat lebih sadar lagi guna mencegah penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Selain mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, Kapolres juga mengimbau masyarakat  tidak mengkonsumsi miras guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Supiori menjelang pergantian tahun 2021. (fia/ary)