Kapolres Pegunungan Bintang  AKBP Ferdyan Indra memakaikan masker kepada warga Kampung dan berikan tali asih di  Distrik Serambakon, Kabupaten Pegunungan Bintang, Minggu (20/12).

JAYAPURA- Kapolres Pegunungan Bintang  AKBP Ferdyan Indra Fahmi sambangi Kepala Kampung dan berikan tali asih di  Distrik Serambakon, Kabupaten Pegunungan Bintang, Minggu (20/12).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres didamping Kasat Intel Polres Pegunungan Bintang Iptu Pieter Rumkorem, Danton Brimob Ipda Frenky Rumbiak bersama 5 personel Brimob.

Kapolres Pegunungan Bintang menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat di Distrik Serambakon karena telah membantu pihak keamanan, terutama kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas selama proses Pemilukada berlangsung di wilayah Pegunungan Bintang, khususnya di Kampung Esipding, Distrik Serambakon yang  berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

“Pilkada saat ini sudah selesai, sekarang waktunya kita kembali bergandengan tangan menjadi keluarga. Hilangkan perbedaan dan perdebatan sewaktu pemilihan. Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Pegunungan Bintang,” ucapnya.

Kapolres juga meminta doa dan dukungan kepada Kepala Kampung Esipding serta masyarakat agar membantunya menjaga  situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kepala Kampung Esipding menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Pegunungan Bintang, karena telah menyambangi masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Kami akan membantu pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di Kampung Esipding, Distrik Serambakon. Jika ada warga kami yang melakukan pelanggaran hukum seperti mengkonsumsi miras, dan memakai ganja, kami akan segera melaporan agar segera diberi hukuman atas perbuatanya,” ucapnya.

Di akhir kegiatan Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Ferdyan Indra Fahmi memberikan bantuan masker kepada masyarakat Kampung Esipding guna mencegah penyebaran Virus Corona-19 dan juga memberikan tali asih berupa Sembako kepada masyarakat Kampung Esipding, Distrik Serambakon. (fia/ary)