Pemberian paket sayur dan masker oleh Kapolsek Sentani Barat di Distrik Sentani Barat, Jumat (26/03).

JAYAPURA – Kapolres Paniai AKBP. Naomi Giay didampingi oleh Kasat Binmas Polres Paniai Iptu Yulius Harikatang lakukan kunjungan kerja ke Pos Binaan Binmas Nokem Polres Paniai ( Peternakan Babi) milik Bapak Yulius Gobai,  Kepala Kampung Uwibutu,  Distrik Pantim Kabupaten Paniai, Selasa (23/3).

 Pos Binaan Binmas Noken Polres Paniai  (Peternakan Babi) tersebut telah diberi sepasang babi oleh Satgas Binmas pada tahun 2017 dan telah berkembang biak menjadi kurang lebih 50 ternak babi. Baik yang sudah siap diperjualbelikan maupun yang masih anakan.

 Kapolres Paniai mengatakan, dari pihak Polres Paniai yang dibantu oleh Fungsi Binmas akan terus membangun kerja sama dengan Kepala Kampung Timida Yulius Gobai dalam mengembangkan usaha ternak yang telah diberikan oleh Binmas Noken kepada warga.

 “Usaha ini tidak hanya berhenti di sini saja,  tetapi usaha ini dapat terus berkelanjutan di Kabupaten Paniai dan dapat dijadikam pioner untuk dikembangkan oleh masyarakat di kampung-kampung lainyang ada Kabupaten Paniai,” ucapnya.

 Pada kesempatan ini juga Kapolres Paniai memberikan bantuan pakan ternak dan Sembako kepada Kepala Kampung Timida Yulius Gobai.(fia/ary)