Kapolres Keerom AKBP Emile Reisitei Hartanto saat menerima penghargaan Bawaslu Keerom Award 2020 di Hotel Grande Arso II, Senin (22/12)

JAYAPURA- Kapolres Keerom terima penghargaan pada Bawaslu Keerok Award 2020 di Hotel Grande Arso II. Penghargaan diterima langsung Kapolres Keerom AKBP Emile Reisitei Hartanto.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ketua KPU Kabupaten Keerom Melianus M. Gobay, Bawaslu Provinsi Papua Niko Tunjanan S.S, Ketua Bawaslu Kabupaten Keerom Natalia Yonggon, S. S, Komisioner KPU Divisi Teknis dan Data Frengki M.Tiwe, Komisioner KPU Divisi Hukum Robert Watae SH, Koramil 1701-04/Arso Sertu Baktiar dan para Pandis Kabupaten Keerom.

Bawaslu Keerom Award merupakan bentuk apresiasi yang diberikan Bawaslu Kabupaten Keerom, sebagai pengawas kepada para pihak yang telah turut serta membantu dan mendukung terselenggaranya Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Keerom tahun 2020, sehingga berjalan aman, lancar dan kondusif.

Ketua Bawaslu Kabupaten Keerom Natalia Yonggon mengatakan, penghargaan sebagai bentuk apresiasi karena telah membantu dan mendukung berjalan serta kelancaran pelaksanaan tahapan Pemilukada Keerom 2020 dari awal hingga hampir memasuki babak akhir ini.

Sementara itu, Kapolres Keerom mengatakan, Kamtibmas yang aman  merupakan hasil kerja sama dan sinergitas TNI-Polri, pihak penyelenggara KPU-Bawaslu, Pemda Keerom serta seluruh lapisan Masyarakat Kabupaten Keerom, sehingga Pilkada di Kabupaten Keerom dapat berjalan dengan aman, damai, lancar dan kondusif.

Penghargaan Bawaslu Kabupaten Keerom diberikan kepada Kapolres Keerom, Danramil 1704/Arso, dan nominator Kesekertariatan pengawas distrik terpilih yang terbaik, karena telah berdedikasi tinggi membantu mewujudkan jalannya Pemilukada Kabupaten Keerom yang aman, damai dan kondusif. (fia/ary)