Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas saat menyalami satu persatu Personil Bintara Remaja Dit Sabhara Polda Papua yang melaksanakan BKO di Polres Jayapura, Selasa (11/6).

JAYAPURA – Sebanyak 76 Personel Bintara Remaja (Baja) Dit Sabhara Polda Papua yang melaksanakan BKO di Polres Jayapura Kota secara resmi dilepas oleh Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK di  halaman Mapolresta,  Selasa (11/6).

 Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK menyampaikan terimakasih kepada personil Bintara Remaja  Dit Sabhara Polda Papua atas kinerjanya selama berada di Polres Jayapura Kota.

 “Selama 10 hari kalian berada di Polres Jayapura Kota dalam rangka memback up Operasi Ketupat Matoa 2019, pengalaman selama berada di Polres Jayapura Kota ini menjadi pedoman bagi rekan-rekan untuk memulai karir di kepolisian,”ujar AKBP Gustav.

 Kapolres menuturkan, pada dasarnya Polres Jayapura Kota ini sangat sibuk, intensitas kegiatan yang padat dan lengkap di seluruh bidang satuan kerja.

 “Kami harapkan apa yang dipelajari rekan-rekan agar disaring atau dipilah dengan baik. Apabila itu positif agar disimpan dan apabila itu negatif agar dibuang,”terang Kapolres. (fia/ary)