Kapolda Papua bersama Group The Spirit Of Papua memberikan bantuan kepada Pihak Keuskupan Jayapura yang diterima secara simbolis oleh Uskup Mgr. Leo Laba Ladjar OFM, Rabu (10/6).

JAYAPURA- Kapolda Papua bersama The Spirit Of Papua salurkan bantuan Sembako kepada Keuskupan Jayapura di Kantor Keuskupan Jayapura, Rabu (10/6). Sebanyak 150 paket sembako diberikan kepada Keuskupan.

 Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw mengatakan, ini merupakan bagian – bagian yang akan terus dilakukan. Semoga Tuhan memberikan jalan dalam menyalurkan bantuan kepada komunitas – komunitas masyarakat yang terdampak pandemi Covid – 19. “Ini kali kesekian kami salurkan bantuan kepada masyarakat,” ucap Kapolda.

 Adapun bantuan dari paket Sembako tersebut berupa beras 10 kg, Mie Instan 1 Karton, Minyak Goreng 1 Liter, Susu, Kopi, Teh, Gula, Sabun Cuci dan Sabun Mandi.

 Sementara itu, Uskup Mgr. Leo Laba Ladjar OFM kagum dengan anak-anak muda yang tergabung dalam The Spirit Of Papua dimana mereka benar – benar menyalurkan bantuan kepada sesama.

 “Semangat ini sangat berguna dalam menyalurkan bantuan kepada saudara – saudara kita, sehingga masa depan Papua lebih baik lagi. Saya ucapan terimakasih atas segala bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga Tuhan dapat membalas segala kebaikan yang telah diberikan kepada kami,” ucapnya.

 Dirinya meminta warga mentaati anjuran pemerintah untuk tidak berkumpul, bila terdapat aspirasi harus dirumuskan dahulu kemudian sampaikan oleh perwakilan ke Kantor  DPR ataupun lainnya dan saya harap  adik – adik mahasiswa dapat menahan diri dan tidak berkumpul di jalan. (fia/ary)