Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano saat berbicang dengan asisten pelatih Ridwan Bauw dan pelatih kiper Alan Haviluddin di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (9/7) kemarin. ( FOTO : Erik / Cepos)

JAYAPURA- Dengan rentetan hasil minor yang diraih oleh Persipura dari enam pertandingan yang sudah dilakoni, membuat manajemen Persipura menjadikan moment kebangkitan saat menjamu tamunya Pserseru Badak Lampung, hari ini, Rabu (10/7) di Stadion Mandala Jayapura.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano berharap, timnya kali ini bisa menuai hasil yang maksimal, untuk bisa meraih kemenangan perdana pada kompetisi Shopee Liga 1 2019.

“Tadi saya sudah sampaikan kepada pemain, ini laga di kandang, kita sudah enam kali bermain, dengan hasil kalah dan seri. Dan mungkin momentum ini harus bisa meraih poin penuh di kandang sendiri,”ungkap pria yang akrab disapa BTM itu kepada awak media saat ditemui di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (9/7) besok.

Selain meminta untuk meraih kemenangan dan membuat Stadion Mandala kembali angker bagi tim-tim lawan. BTM juga meminta kepada pemainnya untuk benar-benar serius dan konsentrasi sepanjang pertandingan.

Orang nomor satu Kota Jayapura ini juga meminta kepada pemainnya untuk bisa bermain sesuai karakter tim Persipura yang identik dengan pemainan cepat dari kaki ke kaki.

“Ini harus dimunculkan oleh pemain Persipura untuk bisa raih poin penuh, kami juga meminta dukungan dari pendukung dan masyrakat pencinta Persipura untuk membuat Stadion Mandala Jayapura kembali merah,” ujarnya.

Sekadar diketahui, saat ini Persipura Jayapura masih menempati peringkat 17 dengan koleksi 3 poin. Sementara calon lawannya Perseru Badak Lampung menempati peringkat 11 dengan 7 poin. (eri/tho)