Wahana permainan yang ada di Amazone Forest lantai 4 Mall Jayapura. Dampak dari Corona membuat pengunjung turun drastis, Selasa(25/5). ( FOTO: Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Pandemi Covid-19 sangat mempengaruhi jumlah pengunjung di Wahana Permainan Amazone Forest Jayapura lantai 4 Mall Jayapura.
  Pengawas Amazone Forest lantai 4 Mall Jayapura Roni Abdullah mengatakan, adanya pandemi Virus Corona di tahun 2020 sangat berdampak pada pengunjung di Amazone Forest Jayapura Mall Jayapura. 

 Terlebih saat pemerintah Kota Jayapura meminta untuk dilakukan penutupan sementara, karena kasus angka Covid-19 tinggi penyebarannya tidak ada pemasukan sama sekali.

 Namun saat ini sudah kembali di buka jam operasionalnya seperti biasa, namun  tetap mempengaruhi jumlah pengunjung, hingga mengalami penurunan sekira 60 persen.
  Hanya saja pengunjung meningkat pada saat weekend saja dan untuk memberikan promo menarik supaya pengunjung bisa main di sana,  pihaknya juga berikan promo menarik.
  “Memang ramainya pengunjung saat weekend untuk saat ini masih kalah sebelum ada Covid-19. Kami harap pengunjung bisa ramai kembali dan pandemi Covid-19 bisa segera berlalu,”tandasnya. (dil/ary)