Anggota Polda Papua saat membagikan makanan siap saji kepada warga Kota Jayapura, Senin (22/6)

JAYAPURA- Jelang hari Bhayangkara ke-74, dapur umum TNI-Polri berbagi kasih dengan memberikan makanan siap saji kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

 Kegiatan dipimpin langsung Iptu Norce Marlisa dengan jumlah personel gabungan sebanyak 26 Gabungan TNI-Polri.

 Koordinator Lapangan Dapur Umum TNI-Polri Iptu Norce Marlisa mengatakan, kegiatan ini telah memasuki hari ke 12 dimana pihaknya menyediakan sebanyak 500 nasi bungkus yang diperuntukan bagi masyarakat Kota Jayapura terdampak pandemi Covid-19.

 “Harapan kami dengan adanya pemberian nasi bungkus ini saudara-saudara kami khususnya masyarakat Kota Jayapura yang terdampak pandemi Covid 19 dapat dibantu dengan adanya makan siang ini,” ucapnya. 

 Untuk pendistribusian makanan siap saji ini dilakukan oleh rekan-rekan dari Direktorat Binmas beserta Polwan Polda Papua.

 Selain memberikan makan siap saji, pihaknya juga mengimbau masyarakat Kota Jayapura untuk selalu mentaati protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir serta di rumah saja. Ini untuk mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona atau Covid 19. 

 Salah satu warga Solihin mengucapkan terima kasih  kepada Kapolda Papua beserta Jajaran Anggota Polisi dan TNI yang telah memberikan makanan siap saji.  (fia/ary)