Binmas Polres Puncak temui warga Distrik Gome dan bagikan Sembako di Kampung Jenggernok, Distrik Gome, Kabupaten Puncak.

JAYAPURA-  Binmas Polres Puncak temui warga Distrik Gome dan bagikan  sembako di Kampung Jenggernok, Distrik Gome Kabupaten Puncak. Kegiatan sambang dan pembagian bantuan sembako ini  dalam rangka Ops Bina Kusuma Matoa 2021.

 Kasat Binmas Polres Puncak Iptu Yonias Purwanto yang memimpin kegiatan sosialisasi ini mengatakan,  Polres Puncak selalu hadir apabila dibutuhkan kapan saja.  Untuk itu harus saling bekerjasama dan mendukung dalam upaya pencegahan dini dengan saling memberikan informasi.

 “Kegiatan ini sebagai bagian dari pendekatan kepada warga setempat, sehingga tercipta hubungan yang harmonis dalam hal pemeliharaan Kamtibmas. Terlebih warga sekarang sering mendengar informasi yang tidak benar, maka harus dicek kembali kebenarannya agar tidak muncul berita hoax alias palsu,” ucapnya.

 Oleh karena itu dirinya mengajak warga menjaga hubungan yang sudah baik ini. Jadikan polisi sebagai mitra warga Distrik Gome.

 Dalam kegiatan ini juga dibagikan sarana kontak berupa Sembako kepada Kepala Kampung dan warga yang hadir pada kegiatan tersebut.

 Sementara itu  Kepala Suku Habelom Kogoya mengucapkan terima kasih atas kunjungan kasih ini dan berjanji akan membantu Polres Puncak dalam menjaga Kamtibmas di Kampung Jenggernok. (fia/ary)