Kepolisian Resor Puncak Jaya rutin menggelar kegiatan patroli dialogis di seputaran Kota Mulia, Sabtu (22/5)

JAYAPURA- Guna memastikan stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Puncak Jaya tetap aman dan kondusif, Kepolisian Resor Puncak Jaya rutin menggelar kegiatan patroli dialogis di seputaran Kota Mulia.

 Kegiatan patroli dialogis dipimpin oleh Kasubbag Dal Ops Polres Puncak Jaya Ipda Ibar Salurapa bersama para personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Matoa . 2021

 Selain melintasi jalur-jalur yang dianggap rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas,  para personel juga sesekali menyambangi masyarakat guna memberikan imbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan.

 Kasubbag Dal Ops Polres Puncak Jaya Ipda Ibar Salurapa mengatakan, dalam rangka menciptakan stabilitas Kamtibmas terus terjaga dan kondusif, dirinya bersama para personel Polres Puncak Jaya yang terlibat dalam Operasi Ketupat Matoa – 2021 rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis.

“Meskipun saat ini Kabupaten Puncak Jaya masih berada di dalam zona hijau penyebaran virus corona namun kami dari kepolisian tidak henti-hentinya selalu mengimbau dan mengingatkan seluruh masyarakat Kabupaten Puncak Jaya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar kita semua dapat terhindar dari Covid-19,” terangnya.

 Sementara itu salah satu masyarakat Kabupaten Puncak Jaya Enias Telenggen mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang tidak mengenal lelah memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat Kabupaten Puncak Jaya.

 “Semoga situasi yang aman dan kondusif ini terus terjaga, sehingga kami dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari tanpa ada rasa khawatir dan takut,” pungkasnya. (fia/ary)