Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Bahman ketika memimpin upacara sertijab dan korps raport perwira di Aula Graha Praja Vira Braja Makorem 173/PVB, Rabu (14/8) kemarin. ( FOTO : Fiktor/Cepos)

Bersama Jabatan Kasiter Korem 173/PVB

BIAK-Komadan Kodim 1709/Yawa kembali diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Arh Pulung Patria Daga,M.Si kepada pejabat baru Letkol Inf Leon,SH. Selanjutnya Letnan Kolonel Arh Pulung Patria Daga,M.Si akan menduduki jabatan baru sebagai Waaspers  Kasdam XVII/Cenderawasih.

  Bersamaan dengan serah terima Dandim 1709/Yawa juga dilakukan acara korps raport sejumlah perwira dan serah terima jabatan Kasiter Korem 173/PVB. Penyerahan jabatan Kasiter itu dilakukan oleh Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Bahman kepada Letkol Arm Sumanto,S.Sos, MM.

  Danrem harus   mewakili penyerahan jabatan Kasiter itu karena pejabat lama Kol. Inf. Ganda Simatupang yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiter sedang mengikuti pendidikan Sesko TNI. “Jabatan dan tugas adalah merupakan suatu amanah dan kepercayaan yang harus disyukuri sebagai rahmat Tuhan Yang Maha Esa, oleh karena itu harus dipertanggungjawabkan dengan baik dan diwujudkan secara nyata dalam pelaksanaan tugas kedepan,” papar Danrem ketika memimpin upacara sertijab dan korps raport perwira di Aula Graha Praja Vira Braja Makorem 173/PVB, Rabu (14/8) kemarin. (itb/tri)