Para konsumen saat memanfaatkan both kreasi Papua yang disedikannya, Jumat (30/10) kemarin. (FOTO: Hypermart for Cepos)

JAYAPURA – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sekaligus memperkenalkan budaya dan keragaman Papua, Hypermart Tanah Hitam Abepura  menghadirkan kearifan Budaya Papua dan Cinta Tanah Papua di Hypermart Abepura.

 Kepala Toko Hypermart Abepura Tanah Hitam, Irsan mengatakan,  khusus untuk memperkenalkan budaya Papua, pihaknya menyediakan sebuah both  hitam. Both untuk sewa foto yang sediakan buat para pelanggan Hypermart Abepura.

 “Foto di both tersebut gratis dan bisa jadi pengalaman pelanggan berbelanja di hypermart. Selain itu juga bisa buat ajang para pelanggan hypermart untuk share di medsosnya baik IG.FB ataupun twiter,” ungkapnya kepada Cenderawasih Pos, Jumat (30/10).

 Lanjutnya, para pelanggan Hypermart Abepura juga akan dimanjakan dengan harga  promosi yang murah, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

 “Disini kami bukan menyediakan both bagi para konsumen untuk foto, tetapi juga menyediakan diskon menarik bagi konsumen, dengan harga sangat murah,”ujarnya.

 Program ini dimulai dari 30 Oktober – akhir November dan para pelanggan juga bisa order melalui Hypermart Expres dan  shope.

 “Kami juga menyediakan promo menarik bagi konsumen dan dapat dimanfaatkan lewat belanja online yang kami siapkan,” tambahnya. (ana/ary)