Aktivitas pembelanjaan di Hypermart Jayapura, Rabu (27/1) kemarin. ( foto: Yohana/Cepos)

JAYAPURA –  Guna meningkatkan pelayanan ke masyarakat di Kota Jayapura, Hypermart Jayapura memastikan ketersediaan stok bapok mencapai 3 bulan ke depan.

 Kepala Toko Hypermart Jayapura, Gatot menjelaskan, ketersediaan stok bapok mencapai 3 bulan ke depan, untuk menjawab kebutuhan masyarakat.

 “Meski di awal tahun ini permintaan konsumen sedikit mengalami penurunan dibandingkan bulan sebelumnya, kami tetap optimis bisa memenuhi kebutuhan masyarakat,”ujarnya kepada Cenderawasih Pos, Rabu (27/1).

 Lanjutnya, penurunan pengunjung saat ini mencapai 20 persen dari rata-rata kunjungan 2.000 orang pengujung per hari, namun diakuinya hal tersebut masih normal karena selalu dialami setiap tahunnya pasca hari raya.

  Dengan kondisi saat ini yang masih dipengaruhi pandemi Covid-19, pihaknya masih melayani permintaan masyarakat melalui belanja online, yang disiapkan melalui Online Hypermart bekerja sama dengan Grab.

 Meski demikian, pembelanjaan offline masih tetap diminati, karena sekali belanja konsumen bisa melihat langsung produk yang diinginkan dan juga membeli produk lainnya. (ana/ary)