Suasana pameran Hypermart Jayapura yang digelar di Mal Jayapura, Selasa (22/12) kemarin. ( FOTO: Yohana/Cepos)

JAYAPURA –  Hypermart Jayapura mengelar promo Akhir Tahun dan Awal Tahun. yang mana dalam kesempatan tersebut berbagai kebutuhan aksesoris Natal hingga barang elektronik disediakan.

Kepala Toko Hypermart Jayapura, Gatot menjelaskan, menyambut Natal dan Tahun Baru, Hypermart dari kantor pusat menghadirkan promo istimewa. Bukan hanya untuk koleksi bapok saja, tetapi juga untuk kelompok aksesoris Natal sampai dengan barang elektronik.

“Promo ini merupakan promo berjalan, yang kami sediakan untuk koleksi pohon Natal, aksesoris Natal, kulkas, TV, kipas angin, panic, lemari dan beberapa produk lain, yang khusus kami berikan diskon berjalan sampai 50 persen,”ujarnya kepada Cenderawasih Pos, Selasa (22/12) kemarin.

Diakuinya,  permintaan aksesoris Natal dan pohon Natal yang paling banyak diminati mengingat diskon khusus untuk aksesoris Natal cukup besar yaitu 10-50 persen.

“Promo ini kami gelar sampai 15 Januari 2021, jadi bagi konsumen yang ingin menikmati berbagai promo menarik kami, bisa segera mengunjungi Mal Jayapura karena promo ini kami gelar di Lobby Utama Mal Jayapura,” terangnya.

Pihaknya berharap kesempatan menarik ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menambah trafik pengunjung yang datang di Mal Jayapura. (ana/ary)