Suasana pemaparan fitur baru dari motor terlaris Honda di Papua, yaitu All New Honda Beat Seris kepada awak media di Fame Hotel Jayapura, Jumat (20/3) kemarin. ( FOTO: Yohana/Cepos )

Akan Dipamerkan di Mall Jayapura Hari ini 

JAYAPURA – Astra Moror Papua selaku main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat memperkenalkan produk terbaru dari jajaran motor matic terlaris di Papua dan Papua Barat yaitu Honda  Beat Sport dan Honda Beat Street yang sudah mulai dipasarkan pada Maret 2020.

 Manager Marketing Astra Motor Papua, Erick Winardi Kusumo mengatakan, perubahan yang terdapat pada Honda Beat Street dan Honda Beat Sporty dibekali dengan mesin generasi terbaru eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar. Selain itu tipe Beat Series ini juga dibekali dengan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architectur Frame).

 “Rangka yang digunakan kali ini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling, sehingga motor ini lebih mudah dikendalikan dan nyaman dipakai. Penggunaan  rangka baru ini juga memberikan manfaat ruang yqng lebih besar,bagasi penyimpanan lebih luas, dan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak 4,2 liter,” terangnya kepada Cenderawasih Pos, Jumat (20/3) kemarin.

 Lanjutnya, All New Honda Beat Series tetap mempertahankan desain yang bergaya ramping dan dinamis pada setiap sisi bodi, guna mendukung kelincahan dan kenyamanan saat berkendara.

 Diakuinya, All New Honda Beat Serie juga dibekali dengan lampu depan teknologi LED yang dapat memberikan pencahayaan optimal dimalam hari serta pemberian warna biru pada layar combined Digital Panel Meter dilengkapi dengan ECO indikator yang memudahkan bagi para pengguna.

  “Dengan hadirnya produk terbaru  ini, kami menargetkan khusus penjualan All New Beat Series 1.400 per bulan dimana melihat kontribudi Beat series untuk penjualan kami cukup besar sekitar 40 persen. Melihat rata-rata penjualan selana 2 bulan terakhir ini mencapai 2.700 unit maka kampi optimis hadirnya motor terbaru kami ini dapat meningkatkan penjualan di awal tahun 2020,” jelasnya.

 Terkait harga motor ini dibandrol dengan harga Rp 21 jutaan – Rp 22 jutaan, meski terdapat berbagai perubahan yang signifikan pada tampilan, fitur dan sebagainya,  namun  harga yang  ditawarkan tidak naik signifikan. 

 Untuk diketahui motor Beat Series ini akan dipamerkan di Mal Jayapura pada Sabtu (21/3) hari ini. (ana/ary)