Dua orang dari motor Honda Supra X diangkut ke mobil Lantas Polsek Japsel, akibat  tabrakan dengan motor Honda Blade di depan SMPN 5 Jayapura, Senin (22/6) malam kemarin. ( FOTO: Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Kecelakaan lalu lintas(Lakalantas) terjadi antara kendaraan roda dua  Honda Supra X nomor plat Polisi DS 4622 AW dengan   Honda Blade Repsol plat nomor Polisi DS 3284 QB di jalan raya Entrop -Abepura tepatnya  depan SMPN 5 Jayapura, sekira pukul 19.15 WIT Senin (22/6) malam kemarin. 

  Ketiga korban tersebut belum bisa dimintai keterangan identitas diri maupun kronologis kejadian akibat belum sadarkan diri. Ketiga korban Lakalantas kini sudah dibawa anggota Lantas Polsek Japsel ke RS Bhayangkara.

  Berdasarkan informasi yang dihimpun koran ini di lokasi kejadian, pengendara motor Honda Supra X  plat nomor Polisi DS 4622 AW mengalami luka cukup parah mulai dari kaki, tangan,  dan kepala, bahkan rekannya tidak sadarkan diri dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. 

 Sedangkan untuk pengendara motor Honda Blade Repsol mengalami luka lecet di badan, tapi juga belum bisa dimintai keterangan karena masih trauma dan merasakan sakit, sehingga imut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

 Kejadian tersebut kini ditangani Polantas Jayapura Selatan, sambil menunggu ketiga korban sadarkan diri dan bisa dimintai keterangan.

 Untuk kerusakan terberat dialami pengendara motor Honda Supra X dimana bodi dan kepala motor hancur.  “Kejadian tersebut belum ada saksi mata, karena kondisi saat itu sedang sepi, sehingga kita belum bisa simpulkan, kita masih menunggu korban sadarkan diri dulu,”ungkap salah satu anggota Lantas Polsek Japsel yang dimintai keterangan di lokasi kejadian. 

  Dari kejadian kecelakaan tersebut, banyak mengundang perhatian warga sekitar karena saat terjadi kecelakaan terdengar bunyi benturan yang cukup keras dan pengendara di jalan juga ikut berhenti untuk melihat korban yang baru diangkat sekira 15 menit setelah kejadian.(dil/wen)