JAYAPURA – Menyambut akhir tahun, PT Hasjrat Abadi Jayapura mulai menyiapkan diri menyediakan stok kendaraan lengkap, sekaligus menghadirkan promo-promo menarik.

Supervisor PT Hasjrat Abadi Jayapura, Marke Wanget mengatakan, khusus di bulan November ini pihaknya menyediakan program hadiah langsung bagi konsumen pada saat pembelian mobil. Baik itu pembelian secara cash maupun kredit.

Aktivitas pelanggan saat melihat stok mobil yang disediakan PT. Hasjrat Abadi Jayapura, selaku main dealer Toyota, belum lama ini. ( FOTO: Yohana/Cepos)

“Gift Spesial yang kami sediakan berlaku untuk semua type mobil. Selain itu khusus untuk pembelian mobil Toyota Agya dan Toyota Calya setiap kali pembelian dua type mobil ini langsung mendapatkan hadiah Samsung Tab,” ujarnya kepada Cenderawasih Pos, Jumat (13/11).

Diakuinya, sampai dengan saat ini permintaan mobil sudah sangat baik, jika dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya. Hal ini didukung dengan mulai adanya pencairan dana-dana proyek, kegiatan usaha juga sudah mulai normal sehingga menumbuhkan daya beli konsumen,” jelasnya.

Lanjutnya, permintaan mobil saat ini hampir semua type cukup diminati. Bukan  saja Agya dan Calya, tapi juga type Innova dan Hilux serta Fortuner juga mulai banyak peminat,” tambahnya.

  Ditambahkan, jika kgiatan ekonomi terus membaik maka respon masyarakat untuk memiliki mobil baru akan semakin banyak, mengingat kebutuhan masyarakat juga semakin tinggi. (ana/ary)